Jasa Angkutan Container Full dan Empty

Kami adalah Perusahaan Jasa Angkutan Container Full dan Empty yang berlokasi dikawasan Tanjungg Priok, Jakarta Utara.

Jasa Angkutan Container Full dan Empty

Memilih jasa angkutan container disarankan karena membantu memudahkan proses pengiriman produk atau barang. Pastinya populer digunakan dalam aktivitas export dan import. Materialnya dari besi baja dan dilengkapi berbagai ukuran. Kemampuannya banyak diandalkan karena ketahanan luar biasa dari cuaca. Bahkan jasanya mampu dimanfaatkan sebagai gudang maupun alat pengepakan produk. Artinya bisa memudahkan pekerjaan khususnya bisnis yang sedang dijalankan.

Manfaat dan Kelebihan Jasa Angkutan Container

Aktivitas import export membutuhkan alat atau media yang tepat sehingga bisa berjalan dengan baik. Apalagi jika ingin melakukan pengiriman barang dengan jumlah besar. Layanan pengangkutan container akan memberi manfaat seperti: 

  1.  Memudahkan Pengiriman Barang Manfaat pertama menggunakan jasa angkutan container yaitu memudahkan dalam proses pengiriman paket. Pada saat proses pengepakan bisa dilakukan dengan teliti. Bahkan akan kelihatan lebih tertata sehingga cepat mengemasnya. Jaminan barang atau produk cepat sampai tepat waktu ke tujuan akan terbukti. Apalagi tidak membutuhkan banyak orang untuk menyelesaikan proses pengiriman. Terlebih dibantu oleh layanan jasa sehingga kemudahannya semakin terasa. 
  2.  Melindungi dari Kerusakan Barang Masalah kerusakan barang tidak terjadi karena tingkat keamanan tinggi. Apalagi bisa melindungi paket dari cuaca panas maupun terpaan hujan. Peti kemasnya dari besi sehingga tidak terkena masalah cuaca secara langsung. Anda juga tidak khawatir barang yang dibawa berupa pecah belah maupun bahan kimia. Kekokohannya mampu meredam gesekan dan mencegah terjatuh. Barang yang dikirimkan dipastikan aman dan tidak rusak sampai tujuan. 
  3. Menghindari Masalah Kehilangan Barang Memakai jasa angkutan container disarankan karena menghindari masalah tertukar atau kehilangan. Terutama karena barang dan produk disimpan secara tertata. Belum lagi kontainer khusus dipakai hanya untuk satu pelanggan. Inilah alasannya dapat mengirimkan banyak sekaligus tanpa harus menyewa beberapa kontainer. Anda lebih mudah menyesuaikan penataan dan mengetahui ketersediaan produk. Jadi, tidak mungkin hilang karena terdeteksi dengan baik. 
  4. Meminimalisir Pengeluaran Anda bisa mengurangi pengeluaran selama pengiriman barang atau produk. Apalagi terbukti mampu menekan biaya yang lebih besar dengan metode lainnya. Tentu kontainer bisa diisi banyak barang sekaligus sehingga hemat pengeluaran. Belum lagi jasa angkutan container seringkali menyediakan harga beragam. Pelanggan bisa menyesuaikan kebutuhan sehingga ukurannya dapat dipilih dengan bebas. Tidak menutup kemungkinan bernegosiasi sehingga diberi diskon. 
  5.  Muat Barang Semakin Cepat dan Mudah Proses muat barang mudah dan cepat dibandingkan metode lain. Hal ini tidak hanya berkaitan dengan memasukkan barang atau produk ke dalam kontainer. Melainkan proses pengiriman dari truk maupun transportasi lain. Setelah masuk ke terminal peti kemas, akan diangkut oleh crane jika melakukan pengiriman kapal. Efisiensinya baik karena tidak harus mengangkut satu per satu. Artinya akan semakin ekonomis dan cepat dikirimkan. 
  6. Mudah Melakukan Penerimaan atau Port Biaya transportasi dengan metode lain mungkin mengeluarkan biaya tinggi. Beda dengan jasa angkutan container yang rendah dan mudah dalam penerimaan. Jika melakukan perjalanan laut, biaya pelabuhan atau port charge rendah. Bahkan untuk proses penerimaan atau port juga akan berjalan dengan baik. Terlebih dibantu profesional menggunakan kontainer yang memiliki tandanya sendiri. Urusan dokumen dan legalitas juga dapat dibantu oleh jasanya. 
  7. Mengurangi Biaya Pergudangan atau Inventori Terakhir, Anda berpeluang mengurangi biaya untuk pergudangan atau inventori. Sebelum proses pengiriman, kontainer akan dikumpulkan pada luar ruangan begitu saja. Artinya tanpa harus memindahkan ke gudang atau inventori lainnya. 

Biayanya tergolong rendah karena memiliki alat sendiri untuk menyimpan produk dan barang. Kemudian semakin memudahkan penyelesaian dan memperbanyak kapasitas. Rasionalisasi biaya penanganan kargo juga semakin memuaskan. 

Kami juga menyediakan container dry dan container reefer untuk dipakai para customer, Jika stock barang mereka melebihi kapasitas gudang mereka. Dengan cara sewa container maka mereka dapat menyesuaikan kebutuhan mereka. Bahkan kami juga melayani sewa container per hari, per minggu dan per bulan. 


Customer hanya perlu menyesuaikan kebutuhan mereka, apakah container 20 feet atau 40 feet. Sedangkan para client kami yang berbisnis makanan, biasanya menggunakan container reefer untuk menyimpan bahan makanan agar tetap dalam kondisi baik dan berkwalitas. 

Hal lain yang perlu anda perhatikan jika mengirimkan barang dengan container adalah bahwa jalan menuju lokasi anda harus bisa dilalui truk besar dan lebar. Mobil trailer pengangkut container adalah truk besar dan panjang.

Setelah melihat berbagai manfaat dan keuntungannya, wajar apabila menjadi favorit importir maupun eksportir. Kegiatan bisnis internasional dan nasional dilakukan dengan mudah. Pastikan segera menggunakan kami jasa angkutan container terpercaya.

Posting Komentar untuk "Jasa Angkutan Container Full dan Empty"